HANYA AKU DAN AMAL KU

Saat tiba nafas di ujung hela
Mata tinggi tak sanggup bicara
Mulut terkunci tanpa suara

Mati tak bisa untuk kau hindari
Tak mungkin bisa engkau lari
Ajalmu pasti menghampiri...

Mati...!!!!  Apa yg kalaian bayang kn jika saat itu tiba???
Sejauh kau berlari,,dn se pintar kalian sembunyi,,,kematian akan ttp trs mengikuti...


Saat di dunia,,kalian punya rumah mewah dan kamar yg megah bgtu indah di hiasi lampu yg terangi stiap sudut nya,,,tpi!!! Apa yg terjadi jika kalain tlh berada di sbuah liang lahak...???

Jka saat itu tiba,,bkn kasur empuk yg kalain tempati,,tidak ada selimut tebal yg biasa kau pakai,,,kini kalian terbujur kaku di dlm timbunan tanah yg berhias taburan bunga dn tertancap sbuah nisan yg bertuliskan nama kalian...!! Siap kah kalain pda hari itu???

Jas yg sllu kalian pakai,,gaun indah yg biasa kalain kenakan,,,kini tlh berubah menjadi kain kafan yg membungkus raga kalain,,,bisa kh kalain bnyang kn..???

Semasa di dunia,,bgtu bnyak orng² yg mengagumi,mencintai dn menyayangi kalian,,mreka bgtu setia menemani di mna pun kalian berada,,,tpi pada saat itu tiba !! Kalian hnya se orng diri,,,kecuali cacing² tanah yg siap memakan atiap jengkal tubuh kalain,,,

Semua ke kaya an semasa kalain di dunia,,tk kn mampu tuk jdi penebus agar kalian bisa kembali ke dunia,,,tk ada yg dpt menolong mu ke cuali amal ibadah mu...siap kh kita saat itu..??
Selanjut nya>

Stiap perbuatan kalian di dunia pasti lh kn ada balas nya,,,dan saat itu lh kalian kn terima sbuah balasan yg blm pernah kalian bayang kan..bisa kh kalain hadapi itu..??


Pda saat itu,,malaikat kn datang ke hadapan kalain dan menanyakan siapa tuhan mu,,apa agama mu,,siapa rosul mu,,,tpi syng mulut mu trkunci tk bisa brsuara,,,hnya amal mu yg kn menjawab itu semua,,dan kalain tidak mampu tuk berbohong lagi...!!

Sbuah palu besar,,dan cambuk berduri,,siap menghujam tubuh mu,,,tk kn ada lagi dokter yg bisa obati luka mu,,,rasa sakit yg tramat pedih hnya bisa kau rasa kn sndiri..!!! Takut kh kalian akal hal itu???

Api di bumi blm seberapa panas nya,,,mngkin biasa kalain gunakan untuk memasak dan menyulut rokok,,,tpi di alam sana nanti ,api yg lbh dahsyat panas nya siap membakar kalain,,,!!! 

***aku menulis ini,bkn untuk br hutbah,bkn untuk meng gurui,,,tpi sekedar saling mengingat kn jika kita pasti kan mengalami mati***


Lihat lh di sana,pandang lh ke sana,,mreka yg kini terbaring di tanah,,bkn kh mereka pernah hidup juga,kita pun pasti kn menyusul mereka,,,!!!!  SEMOGA INI KAN MENJADI RENUNGAN KITA BERSAMA SEBELUM WAKTU KITA TIBA....


Lihat artikel lain nya di sini..



Komentar

Postingan Populer